Friday, November 18, 2016

Kamu Menelan LABA-LABA Saat Tidur!

Kamu Menelan LABA-LABA Saat Tidur! 

Katanya, kita bahkan menelan delapan ekor laba-laba setiap tahunnya.

Ada beberapa orang yang cukup gila untuk melahap seekor laba-laba dalam keadaan sadar. Anggapan ini muncul karena saat kamu sedang berbaring tidur dengan mulut terbuka, mungkin saja ada laba-laba merambat mendekatimu. Ada tiga alasan mengapa laba-laba tertarik pada mulut seseorang yang sedang tertidur dengan mulut terbuka:

  1. Sebuah laoran mengatakn bahwa laba-laba tertarik pada bau atau sisa makanan yang terselip diantara gigimu ( jika benar demikian, ini adalah alasan yang baik untuk menyikat gigi secara teratur! )
  2. Ada yang berpendapat bahwa getaran yang dihasilkan oleh dengkuran seseorang akan menarik perhatian laba-laba
  3. Beberapa orang beranggapan bahwa laba-laba hanya mencari tempat yang sepi untuk beristirahat. (Ini sedikit bertentangan dengan alasan kedua, Tapi ya sudahlah.....)
    Laba-Laba yang mungkin Tertelan

Tidak Mungkin Menelan Laba-Laba

Cobalah pikirkan hal itu sebentar saja, maka kamu akan merasa ini tidak mungkin terjadi bagaimana mungkin seekor laba-laba sengaja merangkak kedalam mulut seseorang? laba-laba tidak hidup didalam mulut manusia meskipun mereka tidak memiliki otak cukup besar, laba-laba barangkali tahu bahwa mulut manusia bukanlah tempat yang nyaman untuk beristirahat.

Semua anggapan tadi bohong belaka. Itu hanya cerita rekaan dan terus dibicarakan (bersama kisah-kisah tak masuk akal lainnya) tahun 1993. Dalam waktu beberapa bulan , berita itu tersebar ke seluruh dunia melalui e-mail, dan akhirnya menjadi berita dibeberapa surat kabar.

Artikel Terkait

Kamu Menelan LABA-LABA Saat Tidur!
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Tambahkan Komentar Anda Untuk Meningkatkan Kualita Blog Ini Dengan Cara : Tidak Spam dan Berkatalah yang Sepantasnya.